Berita Unik Terbaru Terkini berisi kumpulan kata kata cerita mutiara lucu bijak motivasi cinta contoh gambar video zodiak makalah cv lamaran kerja harga terupdate

Berita Terbaru Tentang Olga Syahputra

Rhya smartcomunity


Akankah Olga Syahputra Kena Batunya?

Kapanlagi.com - Dari rentetan kesalahan yang dibuat olehOlga, tak hanya sekali ia sudah meminta maaf pada orang yang bersangkutan dan juga pada publik. Sejak awal tenarnya, Olga memang sering membuat kesalahan akibat candaannya yang berlebihan. Dimaafkan dan diberi kesempatan, sepertinya belum membuat Olga jera.
Pada Juli 2010, kesalahpahaman yang sempat terjadi antara Olga dengan Five Minutes akibat lelucon Olga yang berlebihan pada salah satu episode DAHSYAT, menemui titik temu. Olga mengaku sudah meminta maaf secara pribadi dengan para personil band tersebut.

Akhir tahun 2011 pun Olga kembali tersandung ucapannya sendiri. Ia lantas meminta maaf atas lawakannya yang dinilai melecehkan korban pemerkosaan. Permintaan maaf tersebut disampaikan dalam sebuah pertemuan antara Olga dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan Lentera, sebagai pengadu.
Hal serupa kembali terjadi pada pertengahan tahun 2012 ini. Olga yang dianggap melecehkan salam 'assalamualaikum' mengakui kesalahan yang telah dilakukannya di acara Pesbuker, ANTV. Melalui acara yang sama, sambil menangis ia meminta maafkepada masyarakat yang merasa terganggu.
Kasus terakhir sepertinya menggiring Olga pada posisi terancam. Stasiun televisi terkait, sudah memberikan teguran pada presenter yang mengantongi Panasonic Gobel Awards 2012 untuk kategori Presenter Talent Show Terfavorit ini. Ancaman pemecatan pun samar-samar terdengar.
Apakah Olga bakal benar-benar dipecat dari program Pesbuker? Atau ia akan kembali diberi kesempatan? Jika memang benar dipecat, akankah ia kena batunya dan bisa menjadi lebih baik lagi? Bagaimana menurut Anda?

Masuk Dalam Rok Jupe, Raffi Ahmad Kena Tegur KPI


Kapanlagi.com - Tak hanya Olga Syahputra, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) juga menyoroti aksi Raffi Ahmad saat masuk ke dalam rok artis Julia Perez dalam tayangan Pesbukers di ANTV. Kontan saja hal ini membuatRaffi dan Jupe kena semprot KPI.
Kekasih Yuni Shara ini, melalui manajernya belum mengetahui mengenai teguran yang dilayangkan oleh KPI. "Sejauh ini kita nggak mengetahui hal itu. Dia juga nggak tahu, jadi kita semua belum tahu. Jadi saya belum bisa berkomentar banyak," ujar manajer RaffiMira saat dihubungi wartawan, Selasa (26/6) malam.
Raffi sendiri yang berusaha ditemui usai mengisi acara Pesbukers enggan untuk menjawab pertanyaan wartawan. Dirinya lebih memilih ngacir dan masuk ke dalam mobilnya.
Dalam sebuah kesempatan malam itu, Raffi secara umum menghaturkan permintaan maafnya kepada penonton Pesbukers atas tindakan yang dianggap tak sopan itu.
"Saya juga minta maaf jika saya melakukan kesalahan yang tidak disengaja maupun sengaja. Di Pesbukers kami semua hanya manusia biasa, niat kami hanya menghibur, sekali lagi mohon maaf jika ada perlakuan atau kata-kata yang menyinggung," ujar Raffi.(kpl/adt/dew)

Olga Dipecat Dari PESBUKERS ANTV?


Kapanlagi.com - Buntut dari dugaan pelecehan agama yang dilakukan oleh komedian dan presenter Olga Syahputra kabarnya berbuntut panjang. Kabar yang beredar jika pihak stasiun televisi ANTV sedang membahas ulang mengenai kontrak Olga apakah akan terus dipakai di PESBUKERS atau sebaliknya.
“Langkah ke depannya kita masih terus diskusikan sama humas, dan juga top manajemen gimana baiknya untuk antisipasi masalah ini. Untuk masalah on air kan memang kita minta tolong dijaga. Meski begitu, kita tetap live Senin sampai Jumat, dan hari lainnya tapping,” ujar produserPESBUKERS, Rully Setia Herlambang saat ditemui di studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/6).
Pihak ANTV sendiri sudah memberikan teguran kepada Olga setelah adanya surat protes yang dilayangkan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).
“Ya pas kemarin kejadian kita langsung sama-sama evaluasi. Kita sadar untuk on airnya untuk terus diingetin lagi bahasa-bahasanya dijaga. Cuma kan masalahnya ucapan itu sudah keluar, jadi sudah ada respon dari luar,” ujarnya.
Lalu, apa langkah ke depan yang akan ditempuh oleh ANTV agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali? “Ini kan yang buat PH. Kita bekerjasama dengan Ekomando. Jadi kita nggak menyerahkan persoalan ke tim kreatif saja,” pungkasnya. (kpl/adt/sjw)

Tak Takut Ancaman, KPI Tetap Proses Kasus Olga


Kapanlagi.com - Meski mendapatkan beberapa ancaman dengan media yang berbeda-beda, namun Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI tetap melakukan proses terhadap aduan masyarakat terkait guyonan Olga Syahputra. Belakangan ini, nama Olga memang menjadi sorotan masyarakat akibat candaan yang kadang dirasa tak etis untuk dipertontonkan dalam sebuah acara televisi.
Laporan keresahan masyarakat tersebut pun ditindak lanjuti oleh KPI, sebagai lembaga yang berwenang melakukan kontrol terhadap acara-acara yang tayang di televisi nasional.
“KPI hanya melakukan pemantauan langsung ditambah aduan masyarakat mengenai tayangan di stasiun TV, seperti yang ada pelecehan terhadap agama,” ucap Ezky Suyanto, Komisioner KPI saat dihubungi, Selasa (26/6).
Salah satu stasiun TV yang menampilkan presenter Olga Syahputra dalam program bertajuk PESBUKERS pun sudah dipanggil untuk mempertanggungjawabkan talent yang mereka gunakan jasanya tersebut.
“Kemaren stasiun TV-nya sudah dipanggil kira-kira jam 2, hasil klarifikasi harus dibawa ke rapat pleno dulu. Kita serahkan saja ke polisi ancaman seperti sekarang. Ini nggak bikin takut KPI, kami tetap akan menjalankan proses sesuai aturan,” tukasnya.(kpl/ato/abs)

Kapanlagi.com - Kasus guyonan presenter Olga Syahputra yang dianggap 'terlalu’ oleh masyarakat membuat Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pun bertindak. KPI menegur secara langsung beberapa program yang diisi oleh Olga terkait guyonan yang meresahkan masyarakat.
Namun, kasus ini pun bergulir, massa pecinta Olga yang disebut Olga Lover pun ditengarai tak terima. KPI dianggap sebagai lembaga yang mau mengancam sang idola. Akhirnya tebar ancaman pun dilakukan oleh pihak yang ditengarai adalah fans Olga tersebut.
"Ada yang disebut, jangan ngurusin Olga, ada salah satu akun yang Olga Lover. Tapi saya enggak kenal akunnya, tapi memang dimention ke saya lewat Twitter," ucap Ezky Suyanto, Komisioner KPI saat dihubungi, Selasa (26/6).
Kata-kata kasar sampai ke ancaman pembunuhan pun dilakukan oleh seseorang tersebut. Selain lewat jejaring sosial Twitter, ancaman juga dilakukan lewat telepon.
"Awalnya ada telepon gelap jam 5 sore, kemudian baru saya lihat (ancaman) di Twitter jam 11 malam. Intinya jangan macam-macam nanti saya bunuh,” ujarnya.
Ezky pun tak mau merinci detail ancamannya seperti apa. "Detailnya janganlah, itu kasar sekali. Lewat telepon sampai semalam, tapi saya cuekin aja. Nomornya enggak beda tapi enggak bisa dilacak," lanjut Ezky. (kpl/ato/faj)

0 komentar:

Post a Comment